OurMine mengklaim kredit untuk menyerang server Pokemon Go

Rifan Financindo – Mengalami kesulitan masuk ke Pokemon Go akhir pekan ini? Kamu tidak sendiri.

Sebuah tim hacker yang disebut OurMine telah menghabiskan beberapa jam terakhir memukul server masuk Pokemon Go dengan distributed denial of service (DDoS) serangan, meninggalkan beberapa pemain frustrasi dan tidak dapat masuk ke permainan. Kelompok itu mengatakan tidak akan menghentikan serangan hingga perwakilan dari Pokemon Go menghubungi mereka. Dalam sebuah posting di situsnya, kelompok menulis: “Tidak ada yang akan dapat memainkan game ini sampai Pokemon Pergi menghubungi kami di website kami untuk mengajarkan mereka bagaimana untuk melindunginya!”

Pokemon Go akses jerawatan seluruh Minggu, dengan pengguna mengeluh tentang pemadaman server yang.

OurMine telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan hacking akun Twitter pemimpin teknologi dan selebriti. Dalam beberapa pekan terakhir, kelompok ini telah memperoleh akses ke akun Sundar Pichai dan Jack Dorsey oleh membobol akun yang ditautkan (Quora untuk Pichai dan Vine untuk Dorsey) dan menggunakan akun tersebut untuk mengirim ke Twitter. Kelompok ini biasanya menggunakan kesempatan untuk mengiklankan nya ‘jasa keamanan.’

Seorang anggota OurMine mengatakan TechCrunch bahwa ia adalah bagian dari kelompok tiga orang remaja dan bahwa tim sedang mencoba untuk menyebarkan berita tentang keamanan. Apakah mereka peretasan akun Twitter atau ddosing Pokemon Go, kelompok menegaskan bahwa itu hanya mempromosikan keamanan yang lebih kuat dan bahwa, jika tidak hack celebs dan DDoS game populer, orang lain akan. Sementara itu mungkin benar, OurMine belum tentu kelompok Samaria yang Baik – itu biaya mana saja dari $ 30 – $ 5000 untuk layanannya.

“Kami tidak ingin hacker lainnya menyerang server mereka, jadi kita harus melindungi server mereka,” jelas anggota OurMine.

Sebuah serangan DDoS bekerja dengan membanjiri server dengan lalu lintas sehingga tidak dapat diakses oleh pengguna yang sah. OurMine mencoba untuk membuktikan bahwa itu adalah di belakang serangan terhadap Pokemon Go dengan memberitahukan TechCrunch sebelum serangan dimulai.

Tapi OurMine bukan satu-satunya kelompok mencoba untuk mengetuk populer permainan secara offline – sebuah kelompok yang disebut Poodle Corp juga mengaku telah diserang Pokemon Pergi akhir pekan ini:

Bahkan ketika hacker tidak mencoba untuk merusak kesenangan Anda, pencipta game ini telah berjuang untuk menjaga server mereka dan berjalan – permainan telah menderita padam dan gangguan sejak diluncurkan, dan dengan 26 negara baru yang ditambahkan ke permainan akhir pekan ini, pengguna yang terikat untuk mengalami beberapa masalah organik. Kami mengulurkan tangan untuk Niantic Labs, pencipta Pokemon Go, tentang pemadaman dan akan memperbarui jika kita mendengar kembali.

Perusahaan ditujukan masalah server di tweet kemarin, mengatakan bahwa masalah telah diidentifikasi dan dibersihkan. Namun, beberapa pengguna masih mengeluhkan pemadaman.

Jika Anda bertanya-tanya siapa lagi yang mengalami Pokeproblems, Anda selalu dapat memeriksa status game di Bawah Detector.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s