Street Fighter V Membawa Center Stage di EVO, Premier Memerangi Turnamen Permainan

Rifan Financindo – Akhir pekan ini menandai ulang tahun ke-20 dari Evolution Championship Series, atau EVO. Sebuah turnamen dengan akar kuat di Street Fighter, EVO 2016 adalah penanda terbesar pertumbuhan namun untuk Piala Dunia klasik dari game fighting. awal yang sederhana telah membengkak karena lebih banyak pejuang telah mengambil tongkat, dan tahun ini, Minggu Grand Final tidak akan diadakan di pusat konvensi atau hotel ballroom, tapi peristiwa pusat Mandalay Bay di Las Vegas.

Dalam banyak hal, pertumbuhan EVO telah terkait erat dengan Street Fighter. Meskipun upaya dari Capcom dan lain-lain untuk mengusir itu, EVO selalu menjadi acara utama untuk pro Street Fighter untuk menghadapi off dan akhirnya menentukan terbaik di dunia. Ini adalah pengaturan yang sempurna untuk mendongeng dalam e-olahraga, dengan semua pendatang (pro dan kasual sama) bersaing di kolam untuk maju ke braket turnamen utama. Gangguan, perjuangan, narasi, budaya-EVO bukan hanya sebuah turnamen, itu adalah perayaan tiga hari semua hal FGC [memerangi komunitas permainan].

Tahun ini bukan hanya berbeda untuk sandiwara meskipun-atau lebih tepatnya, kemegahan mendasari kebenaran besar tentang Street Fighter di EVO. Street Fighter V membuat debutnya EVO tahun ini, dalam satu tahun yang belum baik untuk seri.

Saat peluncuran, Street Fighter V adalah gemetar. Kurang dalam modus cerita, fitur multiplayer dasar dan banyak dressing lain Anda akan datang ke harapkan dari sebuah studio begitu berpengalaman dalam membuat game fighting kualitas, tampaknya berantakan. Gagasan itu jelas segera: ini bukan permainan dipoles dan disiapkan, tapi dirilis awal untuk membuat cut untuk musim e-sports.

Fitur telah menetes ke permainan dalam bulan sejak rilis, tapi fokusnya adalah masih jelas untuk memastikan pemerintahan de facto dari Street Fighter di atas FGC. Dimana Street Fighter IV mewakili beberapa pertumbuhan terbesar dalam sejarah seri ‘, dan transisi dari arcade dan kamera genggam untuk tahap utama dan siaran langsung, Street Fighter V menandai pertanyaan: bisa pergi jarak?

Musim ini kompetitif Street Fighter paling tidak telah dinamis. Banyak nama telah naik ke atas dan jatuh sama cepatnya, dengan strategi dan daftar karakter tingkat pergeseran setiap minggu. Street Fighter IV memiliki waktu pada sisinya; melalui begitu banyak iterasi, Super, Arcade, dan Ultra update yang mengubah adegan setiap tahun, warisan sedang dibangun. Pro mengasah kemampuan mereka, dan amatir memukul di bagian atas tetapi sering jatuh pendek dari pantheon, sebagai “dewa” dari Street Fighter IV berada di tingkat lain.

Tetapi tidak ada dewa di Street Fighter V. Tidak ada pertandingan-up telah diselesaikan, tidak ada mekanik disempurnakan, dan pemain belajar elemen baru setiap hari. The shimmies, manajemen yang tepat dari V-meter, unblockables dan unavoidables belum akan benar-benar retak-dan mungkin konsisten berubah dari kehidupan permainan, seperti, jika kita mengambil Capcom di kata, Street Fighter V tidak akan mengulangi pada oleh super dan revisi Ultra, tapi disesuaikan melalui patch dan update secara online. Hanya dua minggu sebelum EVO tahun ini, dua karakter yang sama sekali baru diperkenalkan ke permainan, dan keduanya akan hukum untuk bermain di turnamen. Ini adalah permainan keterlaluan-perubahan untuk seri, dan endemik pergeseran ke hidup, bernapas, daripada serangkaian angsuran tengara.

Namun meskipun pergeseran dari salah satu yang paling populer (kompetitif, setidaknya) game dalam seri, Street Fighter V telah menjadi titik ikatan untuk banyak masyarakat. Sebelum, Street Fighter sering tampak didekati, sebuah seni yang dapat diamati dan dianalisis, tapi entri dilarang oleh seri yang terus meningkat dari gatekeeper. Jargon, fokus pada teknik dan keterampilan, dan fokus hanya kompetitif adalah menakutkan. Ini berarti banyak lebih suka hanya berdiri kembali dan mengagumi permainan dari terlibat, atau bahkan mengambil tongkat dan mulai belajar.

Dengan Street Fighter V, yang bergeser. Pemain dan komentator sama berbicara tentang bagaimana permainan menyenangkan ini adalah untuk belajar, tumbuh dan bekerja di. Sudah ada ledakan pertumbuhan dalam struktur dukungan dan forum untuk belajar, dari subreddits kebangkitan ke saluran pendidikan santai di YouTube.

Bahkan peristiwa mencerminkan ini, menyoroti budaya sebagai bagian penting dari turnamen. Upaya masyarakat Orlando 2016 berada di tempat yang sulit, yang diadakan hanya dua minggu setelah penembakan klub malam yang mengerikan di kota. Turnamen ini menjadi panggilan demo, pengingat yang baik yang masyarakat Street Fighter dapat melakukan dan menawarkan tangguh bagi mereka terganggu oleh peristiwa. Sebagai bintang gulat dan bergairah Street Fighter pendukung Kenny Omega dan Xavier Woods mengambil panggung untuk pameran, sentimen itu jelas-tidak peduli tingkat keahlian Anda, catatan atau status, siapa saja yang ingin menjadi bagian dari komunitas dapat melakukannya.

akhir pekan ini terikat untuk menjadi titik belok untuk Street Fighter V, dan untuk membentuk persepsi kita tentang permainan yang akan datang. Kami akan mulai melihat apakah model hidup ini street fighter bekerja, apakah itu layak untuk merilis game awal untuk membuat cut untuk kompetitif atas IV, dan jika dapat menjadi kendaraan utama untuk bersaing Street Fighter untuk datang. Apapun, entri ini telah melakukan banyak untuk FGC, revitalisasi komunitas dan menyediakan bahkan platform untuk pemain baru dan lama untuk melompat dan bersaing di turnamen besar seperti Evolution Championship Series.

Untuk setiap EVO, selalu ada kisah Cinderella, pemain yang naik ke atas delapan, lebih pro dan pakaian sederhana sama, kemenangan berhasil dan mengamankan masa depan yang cerah penuh sponsorship, lebih banyak turnamen dan terkenal yang lebih besar. Street Fighter V, untuk semua kekurangannya sebagai permainan, akan menawarkan banyak, setidaknya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s