polisi LA: penembak LAX laporan tidak berdasar; terminal dibersihkan

Polisi Los Angeles Airport telah menegaskan bahwa laporan dari tembakan di fasilitas yang alarm palsu sebagai otoritas bandara menegaskan bahwa semua terminal telah dibersihkan dan operasi restart.

PT Rifan Financindo

Penumpang sedang re-disaring untuk keamanan dan kembali memasuki gedung terminal.

“Laporan menembaki LAX terbukti suara keras hanya ada tembakan;.. Tidak ada cedera Investigasi terus mencari sumber,” Andy Neiman, Komandan LAPD Media Relations mengatakan dalam tweet.

Akun LAX Airport Twitter resmi juga diposting bahwa individu Zorro-berkostum telah ditahan oleh polisi bandara. Ini tidak jelas apakah dua insiden yang terkait.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh LAX mengatakan bahwa laporan awal dari penembak aktif dalam Terminal 8 berarti bahwa “penumpang di beberapa terminal LAX diri dievakuasi ke aspal dan bergegas melalui pemeriksaan keamanan federal tanpa diskrining benar.”

Tidak ada kendaraan yang diizinkan masuk ke Terminal Area Central, tapi kendaraan yang diizinkan untuk meninggalkan area terbatas.

Polisi menggeledah bandara menyusul laporan yang belum dikonfirmasi dari penembakan di fasilitas itu. “Semua tindakan pencegahan yang diambil untuk memastikan keamanan publik. Tetap tenang. Terima kasih atas kerja sama Anda,” tweet dari Los Angeles Police Department Bandara baca.

FAA mengeluarkan berhenti tanah di bandara karena situasi keamanan, menurut situs badan pengawas ini. Tanah berhenti hanya berlangsung 20 menit dan diangkat 1:00 EDT.

PT Rifan Financindo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s