Tidak ada luka setelah ledakan di pusat kriminologi Belgia

Laporan dari sebuah bom di luar lembaga pidana Belgia Senin pagi mungkin palsu, kantor Brussels kejaksaan mengatakan, menggambarkan insiden itu sebanyak lebih mungkin serangan pembakaran dirancang untuk menghancurkan bukti kejahatan.

PT Rifan Financindo

“Itu tidak mungkin terorisme. Ini adalah tindakan kriminal,” kata juru bicara Ine Van Wymersch. “Saya tidak bisa mengkonfirmasi bahwa ada bom apapun.”

penyiar negara RTBF dan outlet lain telah melaporkan bahwa mobil melewati penghalang keamanan di situs sekitar 2:00 (8:00 ET Minggu), diikuti oleh sebuah ledakan yang menyebabkan kerusakan yang signifikan pada fasilitas di sisi utara Brussels ‘. Tidak ada yang terluka.

Kejahatan lab assist dan menyarankan otoritas keadilan Belgia dalam melaksanakan penyelidikan mereka.

Penyidik mengatakan pelaku pembakaran diduga membakar laboratorium yang digunakan untuk menganalisa sampel DNA yang ditemukan di TKP.

“Jadi itu suatu tindakan yang dapat dikaitkan dengan (menghancurkan) beberapa file,” kata Van Wymersch.
Dia mengatakan setiap ledakan terdengar oleh warga mungkin disebabkan oleh bahan yang dikonsumsi dalam api.

Belgia telah siaga tinggi sejak terkoordinasi 22 Maret serangan bom bunuh diri di bandara Brussels dan kereta bawah tanah menewaskan 32 orang.

Polisi dan tentara Belgia ini telah dikerahkan dalam jumlah besar sejak serangan bom bunuh diri di Paris pada November lalu yang menewaskan 130 orang mati.

Ketegangan telah meningkat tinggi di Belgia dalam beberapa pekan terakhir di tengah serangkaian kejahatan pisau dan menembak serangan dan dua serangan tipuan anthrax. Ini dipicu lonjakan keamanan, tetapi dianggap tidak terkait dengan terorisme.

PT Rifan Financindo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s