VMAs 2016 Rekap: Kinerja Beyonce Epic ‘Lemonade’, Rihanna Ulangi Set & More

Untuk spin ke-33, 2016 MTV Video Music Awards membuat kemenangan kembali ke New York City Madison Square Garden.

PT Rifan Financindo

Dan itu Beyonce yang keluar di atas, memerintahkan panggung dengan kekalahan run 15 menit panjang melalui lagu dari album visual yang inovatif nya Lemonade, dan juga mendapatkan video dari kehormatan tahun untuk “Formasi” dan video terbaik yang perempuan untuk ” Tahan.”

“Saya ingin berterima kasih putri cantik saya dan suami saya yang luar biasa untuk semua dukungan mereka,” Queen Bey mengatakan kepada orang banyak selama pidato penerimaan, juga mendedikasikan kehormatan untuk “orang-orang dari New Orleans” dan membayar penghormatan kepada timnya karena adanya ” dukungan tak kenal lelah. ”

Itu juga malam yang sangat khusus untuk Video Vanguard honorer Rihanna, yang dilakukan pada empat kesempatan terpisah seluruh siaran, membuka acara dengan medley tarian-biruan hits terbesar dan menutup dengan run kemenangan melalui klasik downtempo “tinggal” dan ” Diamonds “dan baru-baru ini ANTI cut” Cinta di Otak. ” Britney Spears membuatnya kembali ke panggung VMA, dengan kinerja pertamanya di acara itu sejak 2007, goyang single baru “Make Me” dengan cameo dari rapper G-Eazy.

DNCE yang dipimpin Jonas Joe membawa pulang Moonman untuk artis baru terbaik, dengan mantan bander anak mengatakan kerumunan, “Kami sudah melakukan ini selama lebih dari 10 tahun secara individu, dan itu hanya membuktikan bahwa Anda dapat terus berkembang sebagai seorang seniman . ” Olimpiade AS dan baru-baru ini Rio peraih medali emas Michael Phelps dan pesenam Simone Biles, Laurie Hernandez, Madison Kocian dan Aly Raisman juga menghiasi panggung VMA untuk menyajikan selama siaran, sementara Jimmy Fallon – dibalut wig pemutih-pirang – digunakan nya di -kamera saat untuk menipu Ryan Lochte.

Kelima Harmony membawa pulang kedua lagu kehormatan musim panas (disajikan oleh Verizon) karena mereka Collab Fetty Wap “Semua dalam My Head (Flex)” dan yang terbaik kolaborasi trofi untuk Ty Dolla $ ign-dibantu “Kerja Dari Rumah.” Ty kemudian dilakukan dengan Nick Jonas, dengan duo mengambil spin melalui New York restoran untuk kinerja hit mereka “Bacon.”

Dan kemudian ada Drake. Rapper – yang merindukan kemenangannya untuk terbaik hip-hop video ( “Hotline Bling”) karena ia “terjebak dalam lalu lintas” – membuat akhir-acara penampilan untuk menutup acara dengan pidato menghormati Rihanna.

Untuk daftar lengkap pemenang VMA dan cakupan penuh dari malam besar, kepala ke 2016 situs VMA Billboard.

PT Rifan Financindo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s