Untuk menemukan mereka adalah tes yang sesungguhnya saya, karena oh tuhan mana semua pelacak pergi membantu saya mengapa.

Rifanfinancindo

PT. Rifan Financindo Berjangka – Selama akhir pekan, setelah berat mengisyaratkan ketidaksetujuan mereka dari aplikasi tersebut, Niantic dikirim berhenti dan tangkal surat dan efektif dibawa turun semua program radar fan-dibuat untuk perusahaan pelarian sukses Pokemon Go. PokeVision, PokeRadar: hanya pergi. Pada saat yang sama, mereka mendorong pembaruan ke aplikasi yang dihapus jejak kaki dari bawah Pokemon di tab Terdekat, dan bukan menggantinya dengan apa-apa. Dan selain beberapa wawancara CEO Niantic John Hanke telah dilakukan selama dua minggu terakhir, kami telah mendengar apa-apa dari perusahaan – tidak ada jenis pengelolaan masyarakat, tidak ada pesan, tidak ada penjelasan tentang bagaimana kita seharusnya untuk melacak Pokemon sekarang. Ini membuat frustrasi, dan untuk beberapa telah membuat Pokemon Go dimainkan.

Saya awalnya tidak penggemar Pokemon Go. Permainan diluncurkan sementara aku tinggal di daerah pedesaan yang jarang penduduknya, sehingga dengan akses terbatas ke Pokestops dan Pokemon saya tidak termotivasi untuk bermain. Kembali pulang ke San Francisco, namun, saya menemukan diri saya dengan banyak pilihan: gyms setiap beberapa blok, beberapa Pokestops di setiap jalan, dan kelompok makhluk, baik mengganggu umum dan menggoda langka, yang tersedia untuk menangkap. Saya mulai mengumpulkan telur dan berjalan jauh untuk bekerja, berharap bahwa penyimpangan dari rute normal saya akan membawa Clefairy tambahan atau bahkan mungkin makhluk yang lebih jarang ke jalan saya.

Ketika rekan kerja saya memperkenalkan saya ke PokeVision, bagaimanapun, adalah ketika saya benar-benar turun ke Pokemon Go. Saya membaca cerita tentang pemijahan Vaporean di New York Central Park yang membawa massa orang untuk tengara karena mereka menemukan dia di peta mereka. Teman mengatakan kepada saya tentang melihat sebuah bibit Aerodactyl di distrik misi kami dan Blastoise di Burlingame, dan bagaimana mereka saling menelepon dan melompat di mobil mereka, berlomba untuk meraih rakasa sebelum despawned. Saya sering memeriksa peta PokeVision sepanjang hari, yang adalah bagaimana saya mengetahui tentang Porygon yang berulang kali memunculkan di Pulau Alcatraz bersama dengan segerombolan Voltorbs dan Magnemites; rekan kerja saya dan saya kemudian membuat rencana untuk melakukan tur Alcatraz dengan harapan menangkap monster listrik.

PokeVision juga alasan kantor kami tahu tentang pemijahan Dragonite, yang, tentu saja, menyebabkan histeria massa dan kawanan pekerja SoMa berkumpul di luar gedung kami. PokeVision diperingatkan rekan kerja saya ke Venusaur lima menit di jalan – dan kami mengambil hiatus sore untuk berjalan pada kecepatan sangat tinggi melalui jalan-jalan untuk mendapatkan dia. saat ini tidak akan ada tanpa PokeVision, dan karena saya rekan kerja, teman, dan mungkin sebagian besar dari Anda membaca ini tidak memiliki kemewahan untuk menghabiskan berjam-jam untuk mengakhiri berkeliaran di jalan-jalan, itu adalah cara terbaik bagi kita untuk mencari dan menangkap Pokemon yang kami butuhkan.

Bagian dari alasan kita mencintai PokeVision dan aplikasi seperti PokeRadar begitu banyak adalah karena mereka mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh aplikasi itu sendiri. Fitur-tempat Pokemon Go adalah mustahil untuk menguraikan dan sedikit rusak pada peluncuran. Setiap Pokemon yang muncul di tab “Terdekat” akan memiliki satu, dua atau tiga jejak kaki kecil di bawahnya, yang menunjukkan seberapa jauh Anda dari lokasi. Tapi pemain di seluruh dunia tidak pernah benar-benar tahu apa yang mereka jejak kaki dimaksud; Saya dengar dari seorang teman setiap jejak mewakili salah satu yard, sementara yang lain bilang itu tiga jejak kaki per blok kota, dan sebagainya. Tanpa fitur pelacakan yang handal, tidak ada cara yang efektif untuk bermain Pokemon panas dan dingin selain berjalan di lingkaran dan berharap Anda akan ke arah yang benar.

Tapi sekarang Niantic telah memaksa mereka untuk diturunkan. Aplikasi radar ini tidak “kecurangan,” mereka juga tidak mengambil dari pengalaman Pokemon Go. Mereka ditambahkan ke dalamnya. Orang yang tidak punya waktu untuk menjelajah tahu kapan dan di mana untuk menemukan Pokemon yang mereka inginkan – seperti dalam game Pokemon yang sebenarnya. Aplikasi radar juga didukung komponen sosial permainan, hanya melihat apa yang terjadi di atas dengan rekan kerja dan teman-teman. Kami merencanakan acara berdasarkan mana kita tahu kita bisa menemukan Pokemon langka. Dalam satu contoh, seorang teman mengambil ponsel saya dengan dia di jalan untuk menangkap Magmar sementara saya menunggu dalam antrean untuk mengambil makan siang kami. Ada aspek kerja sama tim yang tumbuh dari memiliki sumber daya pelacakan. Kami pelatih membantu satu sama lain, melihat keluar untuk monster langka dan perencanaan perjalanan ke mana kita tahu kita bisa mendapatkan menyapu baik makhluk.

Tapi sekarang bahwa komponen sosial adalah semua tapi hilang – sebagian besar karena teman-teman saya tidak bermain lagi. Beberapa telah diberhentikan aplikasi seluruhnya; biasanya kantor GameSpot diselingi teriakan tentang Pokemon muncul di sini atau di sana, dan kemudian eksodus massal seperti yang kita semua ambil ponsel kami dan pergi untuk joging cepat. Itu alasan untuk keluar dari kantor di tengah hari dan mendapatkan beberapa latihan.

Sejauh ini hal terburuk tentang semua ini adalah diam Niantic ini. perusahaan harus mengatakan sesuatu, apa saja, merinci bagaimana kita seharusnya untuk melacak Pokemon sekarang bahwa aplikasi tidak lagi menampilkan jarak. Penjelasan tentang mengapa mereka menutup aplikasi radar – dibuat oleh fans yang mencintai dan ingin berbagi cinta mereka dari Pokemon Go – akan bermanfaat juga. Apakah Niantic membuat radar mereka sendiri? Menambahkan tracker yang lebih baik untuk permainan? Tidak ada gunanya dalam mengejar Scyther yang muncul di radar Anda ketika Anda tidak tahu apakah itu satu, lima, sepuluh, atau lebih menit berjalan kaki dari kantor Anda, terutama bila Anda memiliki sisa hidup Anda untuk menghadiri.

Dengan keheningan dan kekikiran mereka, Niantic telah efektif membunuh hype Pokemon Go, setidaknya untuk teman-teman saya dan I. Bagaimana kita tahu kita tidak akan bertemu dengan tak berujung Rattatas waktu berikutnya kita kepala ke taman? Jika kita bisa mendapatkan penjelasan, mungkin itu akan meringankan rasa sakit memiliki alat yang paling berarti kami tiba-tiba dibawa pergi. Sampai saat itu, kami semua sedikit kurang “pergi” untuk Pokemon Go.

Sejauh ini hal terburuk tentang semua ini adalah diam Niantic ini.

(ss, Rifanfinancindo)

Tinggalkan komentar